Jembatan Jalan Poros Kecamatan Bangkala Barat Penghubung 3 Desa dan Kelurahan Terancam Ambruk

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Jembatan penghubung tiga desa dan kelurahan terancam ambruk dan tidak terlihat oleh pihak pemerintah setempat maupun pihak dinas terkait.

Jembatan tersebut adalah jembatan jalan poros kecamatan Bangkala barat yang terletak di perbatasan desa tuju dan kelurahan bulujaya.

Jembatan jalan poros kecamatan Bangkala baratSalah satu warga yang akrab di sapa Dg Rala ini mengatakan, saya juga baru lihat saat jalanan ini di aspal dan saya kaget kondisi jembatan, pondasinya sudah retak dan takutnya tiba musim hujan akan semakin parah.

Apalagi jembatan ini sering di lalui mobil yang bermuatan berat salah satunya mobil truk pengangkut tebu dan truk yang bermuatan jagung kuning dan lain – lain karena ini jalan poros kecamatan.

“Iya, baru beberapa hari selesai di aspal ini jalanan tapi ini jembatan tidak diperhatikan pihak pemerintah atau mungkin tidak di lihat karena yang retak itu bagian pondasinya dibawah.

Harapan kami sebagai warga setempat untuk di perhatikan jembatan tersebut takutnya semakin parah dan menimbulkan korban karena ini jalan sering dilalui bermuatan berat, ucap Dg Rala kepada cakrawalainfo.com. (iqbal)

Loading...

Pos terkait

Comment