oleh

Jelang MUSORPROV, Ketua NPC Bone Andi Takdir Mendapatkan Dukungan dari berbagai Daerah

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Menjelang Musyawarah Olahraga Propinsi (MUSORPROV) Sulawesi selatan yang rencananya dihelat bulan ini tepatnya tanggal 27-28 Desember 2019 berbagai nama telah bermunculan untuk maju sebagai calon ketua melanjutkan estafet dari Muh Sonny Sandra, SH yang hampir selesai masa jabatannya. Selasa (24/12/19)

Salah satu kandidat yang banyak mendapatkan Dukungan dari berbagai daerah adalah ketua NPC Bone, yakni Andi Takdir yang awalnya beliau tidak pernah diperbincangkan namanya sebagai kompetitor, tapi karena dukungan dari berbagai pemilik hak suara se sulawesi selatan ini akhirnya dirinya pun ‘menghunus pedang’ siap bertarung.

“Bismillah saya maju karena didorong oleh teman-teman yang ada dikepengurusan NPC Se Sulawesi Selatan, begitupula dari kalangan atlit-atlit paralimpic games yang menghubungi saya ujarnya disela-sela pertemuan pemantapan dengan tim pemenangannya di salah satu warkop di makassar ini.

Selain Telah Mendapatkan Sejumlah dukungan, andi Takdir menyatakan bahwa dirinya memiliki visi misi untuk
Mewujudkan NPC Sul-Sel yang mandiri, berdedikasi serta mampu mencetak atlet Disabilitas profesional yang kompetitif.

Kedepan kita berharap NPC Sulsel dapat
1. Menumbuhkan Konsistensi Atlet Disabilitas dalam berkompetisi.
2. Menyelenggarakan Bimbingan dan Pemberdayaan Atlet
3. Mengakselerasi perwujudan Hak-Hak Atlet disemua sektor.
4. Mengadvokasi NPC Kabupaten se Sulawesi Selatan untuk mewujudkan eksistensi dan keterlibatannya dalam pembangunan lembaga dimasing-masing daerah. Imbuh aktivis Pejuang kemanusiaan ini.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed