oleh

Jelang MUBES, HPMB Lakukan Loka Karya Pramubes

CARKRAWALAINFO.COM – BANTAENG | Pengurus pusat (PP) Himpunan pelajar mahasiswa bantaeng (HPMB) menjelang musyawarah besar (Mubes) dalam waktu dekat ini melakukan terlebih dahulu Loka karya pramubes.

Loka karya pramubes ini Dibuka oleh Ardiansyah selaku ketua umum PP-HPMB yang berlangsung di Home stay pantai marina Desa Baruga Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng hari sabtu tanggal 26 Desember 2020.

Jelang MUBES, HPMB Lakukan Loka Karya PrakubesKegiatan ini tetap berkoordinasi dengan Dinas kesehatan Kabupaten Bantaeng untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dimana peserta  sangat di batasi dan menerapkan tiga M, yakni cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Peserta Loka karya pramubes HPMB ini dihadiri oleh tiga orang perwakilan dari masing-masing pengurus komisariat Kampus dan pengurus Asrama dibawah naungan Pengurus pusat HPMB, diantaranya Komisariat UNM, UMM, UIN, Stiem bongayya, Stimik Handayani, UMI, UNHAS, UNIBOS, Pangkep, Jongja, Bandung dan Wajo.

Mabrur pratama selaku ketua panitia mengatakan bahwa kami tetap menerapkan prokes covid-19 dan insya Allah setelah Loka karya pramubes HPMB ini dalam waktu dekat kami akan melaksanakan musyarawah besar (Mubes) untuk memilih ketua umum PP-HPMB yang baru nantinya sebagai bentuk regenerasi dalam tubuh PP-HPMB.

Laporan: Irwan

Loading...

Komentar

News Feed