oleh

Jaring Aspirasi Konstituen, Anggota DPRD Bone Andi Muh. Salam Gelar Reses di Desa Lemo Ape

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Reses masa sidang ke Dua tahun 2021 hari ini Dimulai, Anggota DPRD Andi Muh. Salam melakukan temu konstituen di Dapil Satu, bertempat di aula kantor Desa Lemo Ape Kecamatan Palakka Kabupaten Bone Minggu 15/08/2021 pukul 16.00 WITA .

Andi Muh. Salam Wakil ketua Komisi Empat mendengar dan menjawab beberapa aspirasi masyarakat Desa Lemo Ape terkait beberapa permintaan perbaikan data seperti data BPJS, KTP dan kartu Indonesia pintar

Terkait hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bone A. Muh. Salam yang akrab LILo AK mengedukasi warga karena data yang tidak valid itu berasal dari ketidak Tahuan masyarakat tapi beliu berjanji akan berusaha membantu yang bisa dibantu semampu beliau tapi beliau berharap Masyarakat bisa Mandiri terkait Data mereka

Andi Muh Salam yang juga Ketua fraksi Nasdem mengatakan bahwa terkait pembangunan jalan yang tahun ini akan terealisasi insya Allah, ini dalam program pemerintah daerah yang tentunya menjadi usulan proritas Masyarakat Lemo Ape lewat pemerintah setempat, kami sebagai Anggota DPRD punya tugas untuk mengawal aspirasi ini bagaimana usulan Masyarakat bisa terealisasi dan Alhamdulillah tahun ini akan terealisasi, Tutur Andi Muh Salam.

Sementara itu kepala Desa Lemo Ape Arsyad SH. Menyambut gembira dengan adanya reses Andi Muh. Salam yang begitu peduli kepada masyarakat sangat gampang ketika di minta pertolongan dan tidak susah dihubungi dan berterima kasih dengan adanya perbaikan infrastruktur jalan tahun ini, tutup Arsyad, SH.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed