oleh

Jalan Menuju Wisata Air Terjun Lamassua Rusak Parah, Wisatawan : Kami Tak Gentar Untuk Berkunjung

CAKRAWALAINFO.COM, BONE — Air terjun lamassua yang terletak didesa Bonto masunggu kecamatan tellulimpoe kabupaten bone sangat memikat hati para wisatawan.

Salah satu pengunjung wisatawan mengatakan saya sangat kagum dengan wisata ini terlihat begitu asri walaupun jalan menuju wisata ini rusak parah dan dikelilingi dengan hutan namun sangat hijau dipandang. Ujar Irpan, minggu (01/11/20)

“Ia lanjut Mengatakan saya kagum dengan tata kelola pemerintah desa yang juga terus mensosialisasikan wisata ini, dan ia meminta kepada wisatawan yang berkunjung agar tetap menjaga keasrian wisata ini, Katanya

Sementara itu kepala desa Bonto masunggu, Naja Mappaggiling mengatakan, kami akan terus berusaha untuk memajukan wisata ini, dan wisata ini kami rintis tentunya bersama masyarakat Bonto masunggu.

“Walaupun menuju wisata ini butuh perjalanan yang sangat jauh dan juga melalui jalanan rusak yang cukup parah, namun para wisatawan tidak melunturkan semangatnya untuk menuju wisata yang sangat indah dan semoga menjadi wisata primadona, ucap Kades, Naja Mappaggiling kepada media ini melalui WhatsApp.

Laporan: Iqbal

Loading...

Komentar

News Feed