oleh

OPS Cipta Kondisi, Personil Polsek Arungkeke Amankan Ratusan Liter Miras Jenis (Ballo)

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO |  Personil Polsek Arungkeke Laksanakan Ops. Cipta Kondisi dan Imbangan Ops. Bina Kusuma Lipu Covid -19 Tahun 2021 di Desa Palajau Kec. Arungkeke Kab. Jeneponto, Rabu 6 Oktober 2021 sekitar pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Arungkeke AKP. Muh. Adam, SH mengatakan Operasi Cipta Kondisi dan imbangan Operasi Bina Kusuma Lipu Covid – 19 dilaksanakan dalam rangka untuk menekan terjadinya Tindak Pidana sehubungan dengan pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2021 yang akan digelar bulan Nopember 2021 agar wilayah hukum
Polsek Arungkeke tercipta situasi yang aman dan damai.

Selain hal tersebut Kapolsek Arungkeke juga menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan terkait 5 M. ” Ucap Kapolsek Arungkeke.

Dalam Ops. tersebut, Personil Polsek Arungkeke berhasil mengamankan 15 jerigen kecil dan 3 (Tiga) Jerigen Besar berisikan Miras (Ballo) dengan jumlah Keseluruhan sekitar 100 Liter Miras (Ballo) dan BB diamankan di Polsek Arungkeke.

Operasi Cipta Kondisi dan Imbangan Operasi Kusuma Lipu Covid – 19 dipimpin langsung Kapolsek Arungkeke AKP. Muh. Adam, SH

Giat tersebut berakhir pukul 12.00 wita dalam keadaan aman dan kondusif.

Laporan: sapar

Loading...

Komentar

News Feed