oleh

Ir. Hj. Lies F Nurdin, M.Fis Kukuhkan KWT Kartini NA Bone 

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Ketua Dekranasda( Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Provinsi SulSel yang juga Pembina KWT Kartini Bone Ir. Hj Lies F Nurdin M Fish, Kukuhkan KWT Kartini Bone, Jumat 29/11/2019

Acara berlangsung di hotel Helios jalan Langsat Kelurahan Jeppe’e kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone SulSel.

KWT Kartini NA Bone terdiri dari Wanita Wanita Pejuang dan Pencinta Nurdin Abdullah pada masa Perjuangan Maju sebagai Calon Gubernur SulSel.

Pembina Kartini NA Bone A.Robin AR dalam Sambutanya mengucapkan terimakasih pada ibu gubernur yang telah menyempatkan hadir di Bone untuk Bersilaturahmi sekaligus mengukuhkan KWT KARTINI NA BONE yang merupakan KWT pertama yang dikukuhkan dan akan mnjadi percontohan pada KWT yang ada di Kabupaten kabupaten lain.

Pada kesempatan ini beliau juga mengucapkan trimaksih karena akan mensuport KWT KARTINI NA BONE melalui bantuan dana sebesar 275 juta untuk memberdayakan para KWT yang ada di Kab Bone yang umumnya adalah wanita penggerak ekonomi rakyat..

Ditempat yang sama Ketua Dekranasda SulSel sekaligus juga Pembina KWT KARTINI NA BONE Ir Hj Lies F Nurdin M. Fish mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh KWT KARTINI NA BONE karena pengukuhan ini juga dilaksnakan acara Pemilihan Busana Sutera Modifikasi 2019, yang melibatkan beberapa skolah sekolah yang ada di Kabupaten Bone

Ini sangat baik karena bisa memberikan pmbelajaran mental anak-anak untuk bisa tampil di depan umum.

Beliau juga mengatakan bahwa tadi sempat berkunjung ke beberpa sekolah untuk melihat langsung jajanan makanan anak2 sekolahan

Ini terkait dengan masih rendahnya tingkat Stunting di SulSel,

Namun dibone sudah agak lumayan kebersihan makanan anak-anak sekolah dibanding dikabupaten kabupaten lain. Ungkapnya

Diakhir sambutan beliau juga mengatakan bahwa, Bapak Gubernur SulSel Nurdin Abdullah, menitip pesan bahwa ditahun 2020 Bone akan mendapat tambahan dana sebesar 50 M khusus untuk perbaikan jalan..

Pada acara ini dilangsungkan Pengukuhan KWT KARTINI NA BONE yang ditandai dengan pemasangan PIN Oleh Ibu Gubernur SulSel kepada Ketua KWT KARTINI NA BONE A.Muliana SH

Penyerahan secara Simbolis Bantuan dana dari Ibu Gubernur pada Pembina KWT KARTINI NA BONE A.Robin AR dan Penyerahan Piala oleh ibu gubernur pada Para Pemenang Lomba Pemilihan Busana Sutera Modifikasi 2019.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed