oleh

Ini Fakta dibalik Beredarnya Video Party di The Novena Hotel

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Terkait adanya video party yang terjadi di The Novena Hotel yang di duga tidak mematuhi protokoler kesehatan di konfirmasi melalui sambungan telepon Jum,at 16/10/2020, pukul 15.00 Wita.

mewakili Pihak The Novena Hotel selaku Legal Konsultan The Novena Hotel, menjelaskan bahwa terkait video yang beredar di masyarakat yang diduga tidak mematuhi protokol kesehatan tersebut adalah tidak seperti apa yang terlihat sepenuhnya dalam video yang berdurasi singkat tersebut.

Dan perlu kami jelaskan bahwa acara sebagaimana dalam video tersebut adalah acara perayaan ulang tahun yang mana jumlah tamu sekitar 10-20 orang saja.

Jadi tidak benar, klo ada acara yang dikatakan semacam party yang mengumpulkan orang banyak..

Tamu-tamu tersebut sebenarnya semua kami pastikan menggunakan masker..
Karena SOP kami di Hotel Novena selama masa pandemi ini. Bahwa setiap tamu yang masuk ke area hotel wajib pakai masker dan dicek suhu tubuh sebagaimana penerapan protokol kesehatan.

Dan Sebagaimana dalam video tersebut ada beberapa orang yang terlihat tidak menggunakan masker, mungkin saja setelah tamunya makan dan minum lupa untuk menggunakan maskernya kembali..

Dan Kami Pihak The Novena Hotel, pada dasarnya tetap berkomitmen dalam mematuhi protokol kesehatan sebagaimana ketentuan pemerintah.

Maka setiap tamu yang datang berkunjung, ingin buat acara atau mengadakan pesta yang menggunakan fasilitas hotel. Prosedur Kami di hotel, membuat semacam surat pernyataan kepada pihak yang bertanggung jawab atas acara tersebut, bahwa dalam acara yang diselenggarakan tetap wajib mematuhi protokol kesehatan.. (memakai masker dan menjaga jarak),

Dan kami pihak novena pun, dalam jalannya acara selalu menghimbau dan mengingatkan kepada tamu-tamu tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan tutup Ilham Hasanuddin SH.MH.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed