oleh

Ikuti Seminar Program Kerja KKN Tematik Unhas, Kapolsek Alla Sampaikan Ini

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG | Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing mengikuti Semiar KKN Unhas Gelombang 106 Tahun 2021 dengan tema KKN tematik peningkatan petan mahasiswa dalam mewujudkan masyarakat sehat dan ekonomi bangkit di masa Pandemi Covid -19 Di Kantor Desa Masalle Kecamatan Masall Kabupaten Enrekang.

Adapun yang hadiri pada acara yaitu Penyuluh KPH Kab. Enrekang, Camat Masalle atau yang mewakili, Kapospol Masalle, Kades Masalle beserta staf, Sekdes Buntu sarong, Para Kepala Dusun sedesa Masalle, dan 24 orang mahasiswa Unhas Makassar. Selasa ( 07/06/2021).

Kapolsek Alla Polres Enrekang Meberikan sambutan berupa pesan kepada mahasiswa agar dalam pelaksanaan kegiatannya agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan ,sekaligis menanyakan kepada mereka apakah sudah memiliki hasil swab antigen sebelum Melasksanakan kegiatan di Desa Masalle.Para mahasiswa ini belum melakukan swab antigen sehingga disarankan kepada mereka agar mengurus secepatnya sebagai bukti bahwa mereka bebas dari cavid 19.

IPTU Sainal Masing juga mengingatkan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dimana pun mereka berada dan saling menjaga satu sama lain untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini. Kami dari satgas Desa mengharapkan petunjuk jika sekiranya mereka mengabaikan hal ini. Ujar Kapolsek Alla.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed