oleh

Hari ke Lima OPS Patuh, Satlantas Polres Bone kedepankan Protkes dan sosialisasi pentingnya penggunaan masker

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Hari ke Lima operasi patuh 2020, Satlantas polres Bone dipimpin oleh Kanit Laka IPTU Siswanto didampingi oleh Kanit Patroli IPDA Andi Muh.Amir , bersama Denpom dan Dinas perhubungan kabupaten Bone.

CAKRAWALAINFO.COM - BONE | Hari ke Lima operasi patuh 2020, Satlantas polres Bone dipimpin oleh Kanit Laka IPTU Siswanto didampingi oleh Kanit Patroli IPDA Andi Muh.Amir , bersama Denpom dan Dinas perhubungan kabupaten Bone. Terlihat di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Jeppe'e Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone,Senin 27/07/2020 pukul 9.00 wita, Kanit Laka IPTU Siswanto menjelaskan operasi patuh hari ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dan kami lebih banyak melakukan sosialisasi pentingnya memakai masker bagi pengendara kendaraan roda dua dan Empat. Terlihat beberapa anggota satlantas polres Bone membagikan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker, Kanit Patroli IPDA Andi Muh. Amir mengatakan ada puluhan kendaraan yang terkena penegakan tilang dan puluhan pengendara yang terkena teguran karena tidak memakai masker tutup, Andi Muh.Amir Laporan: Ani HammerTerlihat di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Jeppe’e Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone,Senin 27/07/2020 pukul 9.00 wita, Kanit Laka IPTU Siswanto menjelaskan operasi patuh hari ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dan kami lebih banyak melakukan sosialisasi pentingnya memakai masker bagi pengendara kendaraan roda dua dan Empat.

Terlihat beberapa anggota satlantas polres Bone membagikan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker, Kanit Patroli IPDA Andi Muh. Amir mengatakan ada puluhan kendaraan yang terkena penegakan tilang dan puluhan pengendara yang terkena teguran karena tidak memakai masker tutup, Andi Muh.Amir

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed