oleh

Hari Ini, Gerai Vaksin Presisi Kembali Lakukan Vaksinasi Covid, Kapolres Tana Toraja : Awasi Prokes

CAKRAWALAINFO.COM – TANA TORAJA | Vaksinasi Covid -19 kembali dilakukan di Gerai Vaksin Presisi Plaza Pelayanan Kepolisian, yang terletak tepat di jantung kota makale, Jl. Nusantara, lokasi yang mudah di jangkau dari segala arah, mudah diakses oleh siapa saja warga Tana Toraja yang ingin melakukan vaksin covid. Selasa (13/07/2021).

Dalam pelaksanaan tersebut tetap bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Tana Toraja. Dan sebanyak 20 vial dosis vaksin covid yang disediakan sehingga hanya mampu menjangkau 200 warga yang akan di vaksin

Sebelumnya, vaksinator berasal dari PKM Makale. Kali ini vaksinator yang di gunakan adalah vaksinator dari PKM Sandabilik.

Kemudahan menjangkau lokasi vaksin ini , tentunya membuat antusias warga meningkat, terpantau dari lokasi gerai Vaksin Presisi, antrian warga yang menunggu giliran terlihat memenuhi tempat bernaung yang disediakan, namun pun demikian terlihat pula tingginya tingkat kesabaran warga yang menunggu, sehingga hal ini tidak menimbulkan kerumunan warga atau pun kericuhan desak desakan.

Untuk memastikan vaksinasi covid berjalan tanpa pelanggaran prokes, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH untuk kesekian kalinya memberikan perhatian khusus, orang nomor satu di Polres Tana Toraja ini turun langsung memantau penerapan prokes, berada di tengah – tengah warga, dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang menanti giliran vaksin.

Dikutip dari pernyataan Kapolres sebelumnya, bahwa vaksinasi covid bagi masyarakat sangat perlu dilakukan, namun tidak menimbulkan pelanggaran Prokes.

” Kita Tuntaskan Vaksinasi Covid -19 bagi masyarakat, tanpa menimbulkan pelanggaran prokes ataupun kluster baru penyebaran covid -19 “. Dikutip pernyataan Sarly Sollu beberapa waktu yang lalu.

Di himpun informasi, sebanyak 208 warga yang hari ini (13/07) mendapatkan vaksin covid -19, dan direncanakan vaksinasi covid -19 di Gerai Vaksin Presisi Plaza Pelayanan Kepolisian akan berlangsung dari tanggal 13 Juli s.d 16 Juli 2021.

Perlu di ketahui, Vaksin Covid ini merupakan bagian dari program vaksinasi nasional yang menargetkan sehari sejuta orang.

 

Sumber : Humas Polres Tana Toraja / Supardi

Loading...

Komentar

News Feed