oleh

Hamili Seorang Wanita, Oknum PNS yang tidak bertanggung Jawab Ingin Kabur Pindah Tugas

TOPIKTERKINI.COM – BUTUR | Cinta segitiga adalah hal yang sangat indah bagi setiap insan manusia, namun naas ketika cinta itu menerpa mereka yang di batasi oleh aturan pemerintah.

Seperti yang dilakukan oleh pegawai negeri sipil (PNS) inisial AY yang bertugas di Dinas Pertanahan Daerah Kabupaten Buton Utara.

Telah menjalin cinta terlarang dengan seorang wanita inisial WS alhasil WS tengah mengandung hasil hubungannya dengan AY.

“Iya saya sedang mengandung anak dari AY selama delapan bulan, sedikit lagi saya akan melahirkan, Namun hingga detik ini AY enggan bertanggung jawab dan ingin melarikan diri. Semua nomor saya di blokir dan telah hilang kontak selama empat bulan”. beber WS.

Kami telah menikah secara siri di Kota Makassar, dan kami komitmen untuk dia bertanggung jawab terhadap kehidupan saya mulai dari saya mengandung sampai lahiran nantinya. Ungkapnya.

Sebenarnya saya tidak meminta lebih dari dia, yang saya inginkan hanya itu saja dia bertanggung jawab kepada anak kami, Karena saya pahami dia telah beristeri.

Saya sangat sedih dengan nasib saya ini ditengah mengandung saya sama sekali hilang kontak dengan dia, kami sudah berkomitmen tapi akhir-akhir ini malah dia mau melarikan diri dan tengah mengurus pindah tugas dari Buton Utara ke daerah lain. tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan AW belum bisa di hubungi karena belum sempat terima telfon dari kami.

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

News Feed