oleh

Hadiri Acara Pesta di wilayahnya, Ribuan Warga Antusias Mendukung Untuk 3 Periode Desa Punagaya

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Dukungan masyarakat Desa punagaya, Kecamatan bangkala, Kabupaten jeneponto, terus mengalir agar Andi Pangerang Mustamu kembali menjadi Kepala Desa tiga periode di Desa punagaya. Hal itu terlihat dari meriahnya antusiasme warga saat Andi Pangerang Mustamu datang di acara pesta khitanan dikediaman sekertaris desa (sekdes) punagaya, minggu (20/06/2021).

Menurut Tokoh masyarakat, Mahmud dg Tinggi mengatakan, ratusan warga hadir diacara pesta dan menyaksikan dengan dorongan agar Andi Pangeran Mustamu jadi kepala desa untuk ketiga kalinya.

Kehadiran ratusan warga yang hadir merupakan suatu sinyal Andi Pangerang Mustamu, masih diinginkan masyarakat untuk menjadi kepala Desa di periode ketiganya.

“Alhamdulillah warga yang datang sangat banyak, kami juga kaget, padahal ini masih tahap proses pendaftaran. Saya rasa ini suatu tanda kalau Andi Pangerang Mustamu masih diinginkan masyarakat untuk duduk kembali menjadi Kepala Desa 3 periode dan semoga bisa terulang seperti di tahun 2015 berlawanan dengan Ibu Desa sendiri ujarnya.

Menurut Mahmud Dg Tinggi sejak terpilih dan menjadi kepala Desa Dua Periode di Desa punagaya, Andi pangeran mustamu telah banyak membawa perubahan diwilayah tersebut.

Selain itu, Andi Pangeran Mustamu dinilai mampu mengakomodir sejumlah kepentingan warga sehinga tidak heran jika masyarakat masih menginginkanya untuk duduk kembali di periode ketiga menjadi Kepala Desa punagaya dan sampai saat ini masih calon tunggal.

“Dengan segala kekurangan, Andi Pangeran Mustamu, mampu membawa perubahan di Desa Punagaya dan itu sudah dirasakan oleh warga. Jika dilihat dari respon masyarakat, Insya Allah Andi Pangerang Mustamu akan terpilih kembali untuk periode ketiga sebagai Kepala Desa Punagaya, jelasnya.

(Iqbal)

Loading...

Komentar

News Feed