oleh

Guna Meningkatkan Kewaspadaan, Kanit Provost Polsek Galsel Cek kehadiran Dan Kesiapan Personil

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Untuk memastikan seluruh personil lengkap, Ps.Kanit Provost Polsek Galesong Selatan Polres Takalar, Aiptu.H.Sarifuddin melakukan pengawasan dan pengecekan kehadiran Anggota Polsek Galsel yang sedang tugas jaga malam di Kantor Polsek Galesong Selatan jln.Krg Bonto Marannu No.1, kecamatan Galesong, Kab. Takalar, Rabu (07/4/2021).

Control kehadiran personil tersebut guna meningkatkan Siaga dan kewaspadaan dari ancaman teror kepada Institusi Polri.

PS. Kanit Provost Polsek Galsel, Aiptu Sarifuddin mengatakan bahwa pelaksanaan control Pengecekan pengawasan bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan personil dari ancaman teror kepada institusi Polri.

“Selain meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan, kami juga memberikan Arahan tentang tupoksi selaku Anggota Polri agar tetap disiplin dan Profesional dalam melayani masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi aksi teror kepada institusi polri. Dimana setiap Tamu yang datang agar di Periksa Barang bawaannya.” Terang Kanit Provost Galsel.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Provost Polsek Galsel Aiptu Sarifuddin yang melakukan pengawasan kehadiran Personil jaga merupakan Tupoksinya selaku penindak profesi dan kedisiplinan anggota.

“Dimana seluruh anggota piket diharapkan disiplin dalam kehadiran dan melaksanakan tugas-tugas di kantor maupun dilapangan serta tetap meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap para pelaku yang hendak melakukan teror kepada institusi Polri,” Pungkas Kapolsek Galsel.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed