oleh

Gelar Patroli, Unit Reskrim Polsek Galsel Himbau Masyarakat Tetap Jaga Prokes dan Situasi Kamtibmas

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Kepolisian sektor Galesong Selatan Polres Takalar melalui Unit Reskrim Polsek Galsel yang dipimpin PS. Kanit Reskrim Aipda Samsuddin, S. Pd., Bersama personil lainnya melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan Mobile diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar, Jum’at (26/3/2021).

Pelaksanaan kegiatan Patroli tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak.

PS. Kanit  Reskrim Polsek Galsel Polres Takalar, Aipda Samsuddin Mengatakan bahwa Kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

“Patroli ini digelar guna mengantisipasi terjadinya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan dengan menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan aksi kriminal pada malam hari agar tetap berjalan aman dan ,v zakondusif.” Kata Aipda Samsuddin.

Lebih lanjut dikatakan Samsuddin bahwa kegiatan patroli dialogis dan Mobile ini dilakukan secara humanis kepada masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi anjuran Pemerintah.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan bekerjasama dengan kepolisian serta menghimbau masyarakat agar tetap disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, Menjaga jarak, Rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar,” Tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kegiatan rutin Patroli yang dilaksanakan Personil Polsek Galsel merupakan kegiatan rutin dalam Patroli wilayah untuk menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar.” Pungkasnya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed