oleh

Gelar Patroli Malam Sasar Tempat Keramaian Cafe dan Warkop, Kapolsek Pattallassang Tekankan Ini

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Sebagai upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid – 19, Polsek Pattallassang jajaran Polres Takalar Polda Sulsel menggelar kegiatan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan untuk cegah Covid-19.

Adapun sasaran kegiatan di fokuskan pada tempat-tempat keramaian seperti taman kota, Cafe / Warkop, di sekitar Jalan Pangeran Diponegoro, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pattallassang AKP Sadi Winarko mengatakan tujuan pelaksanaan Patroli ini adalah menekan angka penularan Covid -19 dengan mendisiplinkan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan. Karena salah satu bentuk penularan yaitu dengan berkerumun dan tidak menerapkan prinsip Protokol Kesehatan,” jelasnya, Sabtu (15/01/2022).

Dalam kegiatan, disampaikan ke masyarakat agar tidak mengabaikan Protokol Kesehatan demi kebaikan bersama sebagai salah satu langkah pencegahan Virus Covid – 19 dengan menerapkan 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Selama kegiatan patroli penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan berjalan aman, lancar dan terkendali, ” ujar Kapolsek Sadi Winarko.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed