oleh

Gelar Coffee Morning, Kapolres Bone Evaluasi kinerja bawahannya

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Usai memimpin apel pagi dan dzikir asmaul husna Personel Polres Bone di Lapangan Mapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK. langsung gelar coffee morning bersama dengan para pejabat utama di Ruang Public Polres Bone, jalan Yos Soedarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Senin 24/08/2020.

Gelar Coffe Morning, Kapolres Bone Evaluasi kinerja bawahannyaKapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK mengevaluasi kinerja bawahannya dengan mendengar langsung dari para Kabag, Kasat dan Kasi tentang hambatan dan kendala yang dihadapi oleh anggota di lapangan dalam melaksanakan tugas.

Di akhir acara, Kapolres Bone memberikan arahan agar anggota dalam melaksanakan kegiatan kepolisan harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

”Keberadaan kita di tengah kehidupan masyarakat harus dirasakan manfaatnya, khususnya dalam memberikan rasa aman, melindungi dan melayani,” ujar Try Handako.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bone juga menekankan kepada para pejabat dan perwira yang hadir, bahwa kegiatan coffee morning tetap dilaksanakan minima sekali dalam sepekan untuk saling sharing tentang pelaksanaan tugas kedepan, dan coffee morning bukan hanya sekedar ajang kumpul-kumpul dan minum kopi sembari bersenda gurau belaka, akan tetapi yang tak kalah penting dari kegiatan ini adalah silaturrahim,

“coffee morning sangat bagus manfaatnya kita laksanakan minimal sekali sepekan untuk saling sharing dan sekaligus sebagai wadah silaturrahim dalam membangun kebersamaan diantara kita,” harap alumni Akpol 2001.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed