oleh

Gelar Apel Pagi, PS Wakapolsek Galsel Berikan Arahan Personil Agar Tetap Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Kegiatan Apel Pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh kepolisian dalam hal ini Polsek Galesong Selatan Sebelum menjalankan tugas – tugas pelayanan di kantor maupun dilapangan.

Apel pagi yang digelar di depan halaman markas kepolisian sektor Galesong Selatan, oleh Wakapolsek Galsel Iptu Ahmad Kumbara, SH. MH, Kamis (25/3/2021)

Dihadapan seluruh personil, Wakapolsek Galsel Iptu Ahmad Kumbara SH. MH, menyampaikan arahan tentang Tupoksi (Tugas dan fungsi Pokok selaku Angggota Polri adalah sebagai pengayom, Pelindung dan pelayan masyarakat. hal ini harus dilakukan dalam pelayanan, dengan mengedepankan anjuran pemerintah yaitu Protokol Kesehatan disaat melakukan tugas-tugas rutin dilapangan.

“Kami menghimbau kepada seluruh rekan-rekan personil yang melakukan aktivitas dan menunaikan tugasnya dilapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar bekerja dengan disiplin dan profesional sesuai SOP yang di terapkan Polsek Galsel Polres Takalar,” imbuh Wakapolsek.

Selain itu, Wakapolsek, juga menghimbau kepada seluruh Rekan-rekan Bhabinkamtibmas, agar selalu menghimbau dan menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat, tentang adaptasi kebiasaan baru, dengan tetap mematuhi dan tentunya disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan, Memakai Masker, Rajin cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak serta menghindari kerumunan hal tersebut bertujuan untuk mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar,” Sambung Iptu Ahmad Kumbara.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed