oleh

Galang sumbangan Kepada ASN dan Honorer, Dinas Pertanian Bone Kumpulkan 2,5 Ton beras

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Dinas pertanian holtikultura dan perkebunan kabupaten bone kumpulkan sebanyak 2.5 Ton Beras yang di kumpulkan oleh ASN, Tenaga honorer dan penyuluh sebanyak 500 orang.

Selasa 14/4/2020 pukul 9.00 witaBupati Bone H. Andi Fashar Mahdin Padjalangi, bersama Dandim 1407/Bone Letkol inf Mustamin, kepala Dinas Pertanian Holtikultura dan perkebunan H.Sunardi Nurdin, dan ketua BAZNAS Bone H.Zainal dalam kesempatan ini Bupati Bone menyerahkan bantuan beras 2.5 ton kepada BAZNAS Bone di terima langsung oleh ketua BAZNAS H.Zainal di kantor Dinas Pertanian jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone. Selasa 14/4/2020 pukul 9.00 wita

Bupati Bone dalam sambutannya BAZNAS di pilih untuk menyalurkan bantuan tersebut sebagai wadah yang di percaya pemerintah Daerah untuk menyalurkan kepada warga miskin, bahwa support seperti inilah yang sangat di butuhkan ,kita tidak bisa tangani pandemi ini kalau bukan kerja sama yang baik dan dukungan semua pihak ungkap Fashar.

Fashar meminta agar kegiatan penggalangan sumbangan partisipasi bisa di lakukan terus, ini baru tahap pertama dari Distan ,dan masih akan ada tahap selanjutnya tutup Bupati Bone.

Kepala Dinas Pertanian Holtikultura dan perkebunan apa yang di sumbangkan sesuai dengan hasil produksi semoga bantuan ini bisa membantu warga ekonomi lemah dalam berjuang bersama melawan Covid 19 .

Dalam kesempatan ini H.Sunardi Nurdin juga memberikan sumbangan kepada Paskas Bone sebanyak 500 kg dan APKLI Bone juga 500 kg Beras di terima langsung oleh ketua Paskas Armynda gusmitasari dan ketua APKLI Bone Iwan Hammer.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed