oleh

Forkopimda Jeneponto kompak Hadiri Pembukaan MTQ secara virtual

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Pelaksanaan Musabaka Tilawatil Quran tingkat propinsi Sulawesi selatan secara resmi dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr. Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke XXXI tingkat provinsi Sulawesi Selatan tahun 2020 secara virtual tersebut diikuti oleh seluruh kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan, dan berpusat di Kabupaten Pangkep (28/8/2020).

Forkopimda Jeneponto kompak Hadiri Pembukaan MTQ secara virtualDalam sambutannya Gubernur menyampaikan bahwa MTQ ini adalah momentum untuk meningkatkan kapabilitas dalam membumikan Al-Quran di Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya Nurdin kembali ungkapkan bahwa sangat mendukung kegiatan MTQ ini walaupun diselenggarakan pada masa pandemik covid 19.

“walaupun ditengah pandemi saya harap MTQ tahun tetap harus kita laksanakan dengan penuh semangat” ujarnya

Walau demikian, pandemi covid-19 ini membuat kita memaksimalkan penggunaan teknologi seperti yang dilaksanakan saat ini ungkap Nurdin Abdullah.

Untuk pelaksanaan pembukaan MTQ dikabupaten jeneponto secara virtual dihadiri oleh seluruh unsur forkopimda Nampak Hadir Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir, Ketua DPRD Hj. Salmawati, Kapolres AKBP. Yudha Kesit Dwijayanto, Dandim 1425 Letkol.Inf. Gustiawan, Kajari Ramadiyagus, Ketua Pengadilan Negeri Arif Karyadi, ketua Pegadilan Agama H.Imran, dan Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin serta para Kafilah yang akan berkompetisi di setiap Lomba yang dipertandingkan.

Laporan: Iqbal

Loading...

Komentar

News Feed