Fakultas Hukum Sawerigading UNSA Makassar Laksanakan PKPA Angkatan Ke – X Tahun 2021

CAKRAWALAINFO.COM – MAKASSAR | Fakultas Hukum Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar kembali melaksanakan Pendidikan khusus profesi advokat (PKPA) angkatan Ke – X Tahun 2021 di Hotel Kyriad Jalan H. Saleh daeng Tompo Kota Makassar (Sabtu,27/11/2021)

PKPA kali ini FH. UNSA Makassar kembali bekerjasama dengan Dewan pimpinan cabang (DPC) Perhimpunan advokat Indonesia (Peradi) Kota Makassar.

Fakultas Hukum Sawerigading UNSA Makassar Laksanakan PKPA Angkatan Ke - X Tahun 2021Pembukaan PKPA Ke-X tahun 2021 ini dihadiri oleh H. Hasman Usman, SH. MH selaku Sekertaris Dpc Peradi Kota Makassar yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa pendidikan ini sangat penting bagi calon advokat (Pengacara) dan setiap organisasi advokat wajib bekerjasama dengan perguruan tinggi.

Terima kasih kepada FH. Unsa Makassar yang masih setia bekerjasama dengan DPC. Peradi Kota Makassar, Ucap pengacara senior tersebut.

Sementara itu DR. Hj. Asmah, SH. MH yang menjabat Dekan FH. Unsa Makassar dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi PKPA Ke- X Tahun 2021 mengatakan, saya berharap semua yang ikut PKPA sekarang bisa Lulus.

“Dengan PKPA ini marilah kita menjadi penegak hukum yang profesional di Indonesia pada Umumnya maupun di Kota Makassar”

PKPA ke- X Tahun 2021 dengan ketua Panitia Hasbullah tamrin, SH. MH ini diikuti sebanyak 15 orang dari berbagai asal kampus di Kota Makassar yang berlangsung dari tanggal 27 November 2021 dan akan berakhir pada tanggal 26 Desember 2021 atau selama satu bulan dengan 19 materi baik materi dasar maupun materi pendukung lainnya.

Laporan: Irwan

Loading...

Pos terkait

Comment