oleh

Fak Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Polopo Gelar FGD Untuk penelitian dan pengabdian

PALOPO – TOPIKTERKINI.ID | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Palopo melaksanakan Focus Group Discussion atau biasa disingkat dengan FGD. 08/10/2020

Dr. Hadi Pajarianto selaku pembicara pertama memberikan semangat kepada Dosen FKIP untuk mempersiapkan Proposal baik untuk PDP maupun untuk PKM. Pada kegiatan ini pemateri menjelaskan mulai dari eksternal sampai internal tata cara untuk tembus PDP dan PKM.

Narasumber sekaligus Wakil Rektor II UM Palopo yang sudah beberapa kali tembus Penelitian Dosen Pemula dan Pengabdian Kepada Masyarakat menyampaikan bahwa kegiatan FGD ini diharapkan menghasilkan output proposal baik penelitian maupun pengabdian pada masyarakat, sekitar 30 an Dosen dari FKIP mengikuti kegiatan ini.

Sementara Pembicara kedua Ibu Dr Rismawati mengajak kepada seluruh Dosen FKIP untuk senantiasa menjalankan tri darma perguruan tinggi yaitu mengajar, meneliti dan mengabdi kepada masyarakat.

Jangan hanya mengajar yang kita jadikan sebagai kewajiban kita tapi jangan lupa kita harus meneliti dan mengabdi kepada masyarakat maka dari itu manfaatkan peluang yang ada di depan mata kita persiapkan Proposal PDP dan PKM Bapak Ibu, ucap Dr Rismawati.

Reporter: Wahidin Kulle

Loading...

Komentar

News Feed