oleh

DPRD Kota Kendari Setujui Penyertaan Modal Pemerintah Kota Kendari Kepada BPD Sultra

CAKRAWALAINFO.COM-KENDARI | PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Tenggara mendapat Kabar gembira dari Walikota Kendari tentang adanya persetujuan penyertaan modal pemerintah kota Kendari yang telah di setujui oleh DPRD Kota Kendari.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Kendari dan DPRD Kota Kendari melaksanakan rapat paripurna dengan pembahasan Raperda tentang penyertaan modal kepada PT Bank Pembangunan Daerah BPD Sulawesi Tenggara .

Dalam sambutan walikota Kendari Sulkarnain Kadir di acara Vaksinasi dan donor dara yang diselenggarakan oleh OJK,FKIJK dan BI di aula BPD Sultra, Ia menyampaikan kabar mengembirakan buat BPD Sultra” Dua hari yang lalu DPRD Kota Kendari telah menyetujui peryetaan/penambahan modal daerah ke Bank Sulawesi Tenggara. Selasa (14/09/2021)

Minimal depident tahun ini kita di tempatkan kembali dan mudah mudahan pendapatan hasil daerah kota Kendari bisa terus meningkat,ungkapnya

Direktur PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Tenggara Abdul Latif mengatakan” Informasi yang disampaikan oleh walikota Kendari adalah kabar baik buat kami dan sekaligus menjadi tantangan buat Bank Sulawesi Tenggara untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi.

Lanjutnya ” Mudah mudah dengan adanya pernyetaan modal dari pemerintah Ke PT Bank (BPD)Sulawesi Tenggara bisa menambah peringkat hingga ke level nasional.

Laporan: Kusuma

Loading...

Komentar

News Feed