oleh

Ditengah Pandemi, Upacara Peringatan HUT Proklamasi di Kecamatan Tellu Siattinge di Gelar Sederhana

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Sebagaimana kita ketahui hari ulang tahun Republik Indonesia ke 75 jatuh pada hari senin 17 Agustus 2020 dan diperingati secara serentak dari ujung Sabang sampai Merauke.

Seperti halnya di kecamatan tellu siattinge kabupaten bone, peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia di laksanakan di halaman kantor kecamatan tellu siattinge kabupaten bone dan di ikuti oleh Personel Polsek Tellu siattinge, Koramil 04 Tellu siattinge, para Lurah dan Kepala desa se kecamatan tellu siattinge serta staf kantor kecamatan Tellu siattinge.

Ditengah Pandemi, Upacara Peringatan HUT Proklamasi di Kecamatan Tellu Siattinge di Gelar SederhanaNamun pelaksanaannya tidak dapat dilakukan secara meriah sebagaimana tahun-tahun sebelumnya di akibatkan pandemi COVID-19 yang melanda 6 bulan terakhir ini namun tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan virus Corona atau covid-19 ini.

Usai upacara Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH mengungkapkan, Upacara pelaksanaan Hut ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini dilakukan secara terbatas, mengingat kita masih dalam situasi pandemi covid-19 dan pelaksanaan upacara tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker. ” Ungkap Kapolsek AKP Syarifuddin, SH saat di konfirmasi.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed