oleh

Dinas Bapemda Bone Sosialisasikan Perubahan jadwal Menjual dan Kebersihan di Pasar Malam

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Kadis Bapenda Andi Herman Samppara barsama Andi Bahar Plt. Kabid trantibum, mengadakan sosialisasi terkait perubahan jadwal menjual, kebersihan para pedagang dan tentang gerobak jualan yang harus di bawa pulang di pasar malam eks pantai kering, jalan veteran Kelurahan Watampone Kecamtan Tanete Riattang kabupaten Bone. Senin 16/12/2019 pukul 20.00 wita

Andi Herman mengatakan ini adalah sosialisasi terkait adanya perubahan jam menjual, kebersihan ketika mereka sudah selesai menjual juga gerobak atau tenda yang harus di bawa pulang. kepada pedagang kita kasih mereka selebaran berisi poin poin peraturan yang berlaku di pasar malam ini, jika di kemudian hari ada yang melanggar akan berurusan dengan penegakan perda ujarnya. Ini demi kenyamanan dan keindahan pasar malam ini sendiri.

Di tempat yang sama Andi Bahar mengatakan bahwa sosialisasi ini bertujuan agar para pedagang memahi isi dari aturan yang ada jika memang masih ada yang tidak mau mengikuti aturan tetap kita beri arahan apa lagi ini menjelang penilaian Adipura, kebersihan tempat jualan harus di perhatikan. tutupnya.

Ketua Asosiasi pedagang kaki lima Iwan Hammer sangat mengharapkan kerjasama dari saudara saudariku PKL yang eksis di pasar malam ini, Bagaimana kita saling memberi ruang untuk saling sipaklebbi Sipakatau dan sipakainge serta Sipapalalo.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed