oleh

Dalam Rangka Hari Ibu ke 91, Polsek Cina Gelar Nonton Bareng Film Surga Kecil di Bondowoso

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Dalam rangka memperingati hari Ibu ke 91 serta mensukseskan Film “syurga kecil Di Bondowoso ” Kapolsek Cina IPTU H.ABD Rahim,SE.MM bersama PLT. Camat Cina Taezar arisanto,SE menggelar nonton bareng Film surga kecil di Bondowoso bertempat di Mako Polsek Cina polres Bone. Kecamatan Cina kabupaten Bone , Selasa 17/12/19 pukul 20.25 wita.

Film “syurga kecil DiBondowoso ” sengaja diputar dalam rangka memperingati hari ibu merupakan film pilihan karena film ini mengangkat emansipasi wanita dalam keluarga dan karier dan sengaja diputar secara serentak diseluruh jajaran Polda bahkan jajaran Polres hingga dipolsek dan Polsek cina malam ini nobar bersama warganya.

Dalang Rangka Hari Ibu ke 91, Polsek Cina Gelar Nonton Bareng Film Surga Kecil di BondowosoHadir dalam giat nobar tersebut yaitu kapolsek Cina dan anggota, Babinsa, Camat, kades, ketua ranting Bhayangkari Cina bersama Ibu-ibu Bhayangkari,

Nampak IPTU H.Abd Rahim didampingi ketua Bhayangkari Ny Eny Rahim, para kades tokoh masyarakat dan warga sangat antusias dan untuk menikmati Nonton Bareng ( Nobar) film Surga Kecil DiBondowoso.

Kapolsek Cina juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Nobar Film “Surga Kecil di Bondowoso” semoga dengan selesai menonton bareng film tersebut kita bisa mengambil hikmahnya dari nilai -nilai positif serta suri tauladan yang bisa kita petik.

Adapun film yang durasi sekitar 15 menit tersebut menceritakan kisah kehidupan seorang ustad di Bondowoso yang juga seorang guru dipesantren dan istri yang juga guru pesantren dan ka. Sek TK dalam film ini mengangkat tentang kesetaraan gender antara pria dan wanita dalam sebuah kehidupan keluarga.

Terakhir Kapolsek Cina mengajak para aparat pemerintahan, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa bersinergis dalam menjaga Kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 bersama menjaga persatuan dan kesatuan NKRI menuju indonesia maju ,” ucap IPTU H.Abd Rahim.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed