oleh

Dari Wanua Ewako, Personel Polres Bone Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Bupati Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. bersama rombongan tiba di Lapangan Lampoko dan disambut oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK bersama Danyon Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, Ahad 21/06/2020.

Dari Wanua Ewako, Personel Polres Bone Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Bupati BoneKehadiran Bupati Bone dalam rangka apel gabungan Berskala Besar Polri bersama Pemerintah Kabupaten Bone dan masyarakat Desa Lampoko Kecamatan Barebbo sebagai bagian rangkaian persiapan lomba Kampung Nusantara Wanua Ewako.

Apel dihadiri Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,M.M. bersama Kepala Dinas Pemerintah Kabupaten Bone, Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi,S.H.,M.H. bersama pejabat utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran, serta seluruh aparat kepolisian bersama masyarakat Lampoko.

Bupati Bone mengapresiasi atas segala persiapan yang telah dilakukan seluruh aparatur negara bersama masyarakat, begitupula persiapan lainnya yang sementara dalam pembenahan.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bone, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat langsung, maupun tidak langsung atas segala dukungan yang diberikan,” kata Fahzar

Apel selesai, secara langsung personel Polres Bone yang dipimpin langsung oleh AKBP Try Handako Wijaya Putra memberikan ucapan selamat ulang tahun Ke-57 kepada Bupati Bone.

“Selamat ulang tahun Puang, semoga panjang umur dan sehat selalu dalam mengabdi untuk bangsa yang kita cintai” ucap Try Handako.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed