oleh

Dapat Door Prize Umroh Gratis, Kanit Regident Samsat Polres Bone Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: IPTU Andi Idris Kanit Regident Samsat polres Bone, kaget dan sangat tidak menyangka bahwa Istri tercintanya mendapat berkah berupa hadiah Umroh gratis dari Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana dan Ny.Niken Made Ary Pradana saat mengikuti pertemuan bulanan bhayangkari polres bone

Kapolres Bone berikan Hadiah Umroh Gratis dalam acara Pengarahan BhayangkariKami sama sekali tidak menyangka ini adalah berkah yang sangat luar bisa bagi kami, ujar Andi Idris yang baru sebulan menjabat Kanit Regident di polres Bone ini.

Saya beserta istri mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Bone semoga di limpahkan rezekinya, di panjangkan umurnya beserta keluarganya, juga keluarga besar polres Bone ujar Andi Idris melalui sambungan teleponnya selasa 28/1/2020 pukul 11.00 wita.

Di beritakan sebelumnya bahwa Kapolres Bone memberika hadiah door prize umroh kepada salah satu ibu Bayangkari di pertemuan rutin Bhayangkari di hotel Helios Bone, dan yang beruntung kemarin mendapatkan hadiah umroh adalah NY. Andi Mutiara Idris istri dari Kanit Regident polres Bone.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed