oleh

Dalam rangka hari jadi ke 6 dan Kabupaten Bone ke 690, Hotel Novena akan menggelar Pesta Rakyat

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Pihak menajemen Hotel Novena menggelar jumpa Pers yang di hadiri langsung oleh Jaka Priatna (General Manager), Irla Andini (Marcomm & Exc. Seoretary), FB Manager dan beberapa awak media Jum’at 6/3/2020 pukul 15.00 wita,

Pesta Rakyat dalam Rangka Hari Jadi Hotel Novena ke 6 dan Kabupaten Bone Ke 690 Pihak Hotel Novena mengatakan bahwa, Incredible 6″ pesta rakyat” 17 Maret 2020 adalah hari jadi Hotel terbaik di kota Watampone yang genap berusia 6 Tahun.

The Novena Hotel Watampone senantiasa selalu melakukan perubahan – Perubahan dan perbaikan-perbaikan untuk memenuhi kepuasan bagi pelanggannya

Bukan hanya itu, rangkaian acara pun sudah di persiapkan dalam rangka menyambut hari jadi The Novena Hotel Watampone yang bertepatan dengan hari jadi kabupaten Bone ke-690.

Dengan menggelar Bazar yang mengusung tema “Pesta rakyat”sebagai salah satu sumbangan The Novena Hotel untuk turut serta dalam meningkatkan mental dan produktivitas anak-anak muda berbakat juga para Organisasi di kabupaten Bone khususnya.

Acara akan berlangsung 13 sampai 15 Maret 2020 adalah hari yang pastinya di tunggu oleh masyarakat Bosowasi, karena pada periode tersebut pihak menagemen akan memberikan kesempatan kepada siapapun untuk mempromosikan atau menjual produk – produk andalannya.

Tidak itu saja berbagai perlombaan /kompetisi pun di selenggarakan untuk membangun mental dan talenta masyarakat seperti stand up komedy, Lipsync, solo dangdut, Fashion show, kids coloring, Dance competition serta photo dan video competition, juga akan ada berbagai Tenant Tenant kuliner favorite kabupaten Bone yang turut memeriahkan acara tersebut.

Puncak acara yang bertemakan incredible 6 adalah acara yang di racik dengan kemasan yang sangat luar biasa tanpa menggunakan jasa event organizer dengan menggelar gala dinner untuk semua staff the Novena Hotel Watampone,juga hiburan yang di persembahkan dari kami untuk kami, owner serta para tamu undangan tutup Jaka Priatna.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed