oleh

Ciptakan Situasi Yang Aman, Personil Polsek Galsel Gelar Patroli Harkamtibmas

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Kepolisian sektor Galesong Selatan Polres Takalar yang dipimpin oleh Ps. Ka. SPKT III Aipda Nur Alamsyah, N, SH dan Piket IK Bripka Usman melaksanakan patroli Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Galesong Selatan dan Galesong kabupaten Takalar, Sabtu (22/5/2021).

Patroli Harkamtibmas sembari berkoordinasi dengan Kepala Dusun dan Warga Dusun Terang-terang Lk. Muh Yusuf Dg. Ngopo terkait situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong selatan.

Aipda Nur Alamsyah, N., selaku Ka Spkt III dalam Patrolinya Mengatakan bahwa kegiatan patroli Harkamtibmas ini merupakan upaya preventif kepolisian dalam mengantisipasi Kegiatan masyarakat yang dapat berimplikasi Hukum’.

Dimana kami dari personil melakukan Koordinasi kepada masyarakat terkait marak terjadinya penyakit masyarakat seperti judi sabung ayam dan bentuk perjudian lainnya.

“Kami menghimbau masyarakat guna memberi rasa aman sekaligus mengingatkan/sosialisasi kepada warga yang hendak melaksanakan pesta agar tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan (Prokes) terkait masih merebaknya virus Covid-19.” Imbuhya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin Harkamtibmas merupakan giat Personil guna sebagai bentuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan mengahdirkan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat maupun mencegah penyebaran virus covid-19 kepada masyarakat.” Pungkasnya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed