oleh

Ciptakan  Situasi Kamtibmas, Polres Toraja Utara Menggelar Ops Bina Kusuma Lipu 2022

CAKRAWALAINFO.COM – TORAJA UTARA | Mulai hari ini Kamis 17 Maret 2022 Polres Toraja Utara menggelar Operasi dengan Sandi Operasi Bina Kusuma Lipu.

Operasi Bina Kusuma Lipu 2022 akan berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 17 Maret sampai dengan 30 Maret 2022 dengan tujuan untuk wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan tertib bebas dari premanisme serta bebas Covid – 19 di wilayah hukum polres Toraja Utara.

Adapun sasaran dalam pelaksanaan Ops Bina Kusuma Lipu 2022 yaitu Miras, kejahatan jalanan, Premanisme, Penyalah gunaan Narkoba, Kenakalan remaja dan penyakit masyarakat lainnya serta mengedukasi masyarakat terkait penerapan Prokes Covid – 19 di wilayah hukum Polres Toraja Utara.

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.ik dalam arahannya berharap seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan operasi ini untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Lipu 2022 ini saya mengharapkan seluruh personil yang terlibat menjalankan tugas sesuai SOP dan secara humanis serta selalu mengedepankan protokol kesehatan Covid-19” tutur AKBP Eko Suroso.

Untuk hari pertama ini operasi yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Toraja Utara AKP Lewi Tandiarrung bergerak menuju tempat yang rawan tindakan premanisme dan tindak kriminal lainnya serta pelanggaran Prokes yakni Terminal dan pasar Bolu kec. Tallunglipu.

Kami akan menyasar tempat-tempat keramaian dan tempat lainnya yang berpotensi timbul tindak kriminal dan pelanggaran lainya” Pungkas AKP Lewi Tandiarrung.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed