oleh

Ciptakan Rasa Aman Jelang Pilkalem, Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Dandim 1414/Tator

CAKRAWALAINFO.COM – TANA TORAJA | Pemilihan Kepala Lembang di wilayah Kabupaten Tana Toraja akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 1 Nopember 2021 mendatang yang akan berlansung di masing – masing wilayah Lembang

Untuk menciptakan rasa aman jelang Pilkalem, Kapolres Tana Toraja Akbp Sarly Sollu, S.IK, M.H, bersama dandim 1414/Tator Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury S.I.P didampingi oleh Kapolsek Bonggakaradeng, Kasat Lantas dan Kasat binmas temui para panitia dan calon kepala lembang di Kantor Lembang Buakayu Kec. Bonggakaradeng, Kamis (28/10)

Kapolres Tana Toraja berikan arahan dan pemahaman kepada panitia dan para calon Kepala Lembang agar tetap sportif agar tercipta rasa keadilan yang dapat diterima oleh masyarakat sehingga tercipta rasa aman

Lebih lanjut Kapolres Tana Toraja berharap agar pelaksanaan pemilihan Kepala Lembang Buakayu berjalan dengan aman dan baik, sehingga siapaun yang nantinya terpilih merupakan pilihan masyarakat dan menjadi amanah buat masyarakat.

Pada pemilihan pilkalem tahun 2021 Polres Tana Toraja menurunkan sedikitnya 236 personil yang akan melaksanakan pengamanan di masing – masing TPS.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed