oleh

Ciptakan Karakter Personil Lebih Humanis, Polres Enrekang Terus Lakukan Pembinaan di Bulan Ramadhan

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Kepolisian Resor Enrekang laksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel pagi.

Ini dilakukan sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis apalagi dalam bulan suci ramadhan, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik. Kamis (15/04/2021).

Bertempat di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang kegiatan tersebut dilaksanakan yang diikuti oleh Waka Polres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto dan PJU Polres Enrekang serta seluruh personil Polres Enrekang.

Diawali dengan pembacaan surah yasin oleh Aiptu Safar yang diikuti seluruh jamaah binrohtal yang hadir dilanjutkan dengan ceramah yang diisi Ipda Akbar Sirajuddin selaku Kbo Sat Lantas Polres Enrekang.

Kompol Ismail selaku Waka Polres Enrekang mengatakan “Sebagai wadah untuk membentuk karakter atau mental angggota Polri untuk menjadi lebih humanis.”

“Kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kehidupan pribadi personil baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik.”

Waka Polres Enrekang berharap agar memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri dengan sikap mental yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.”

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed