oleh

Cegah Peredaran Uang Palsu, Kanit Provos Polsek Alla Patroli Di Pasar Sudu

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Saat menjelang lebaran merupakan momen yang di gunakan oleh para pedagang dan pembeli untuk melakukan transaksi di Pasar Sudu. Untuk itu Kanit Provos Polsek Alla Polres Enrekang Aiptu Asfin bersama anggota melaksanakan patroli di Pasar Sentral Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla, Jumat (07/05/2021).

Untuk menghindari adanya tindak kejahatan , Kanit Provos Polsek Alla melaksanakan patroli dan sambang kepasar Sudu tersebut. Mengingat pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla merupakan tempat rawan yang bisa menjadi sasaran para pelaku kejahatan, seperti pencurian barang berharga,uang atau peredaran uang palsu yang di gunakan pelaku untuk bertransaksi.

“Karena dilokasi tersebut terdapat orang yang melakukan jual beli dan juga untuk antisipasi terjadinnya beredarnya uang palsu maupun tindak kejahatan lainnya,” ujar Aiptu Asfin.

Dalam patroli dan pengamanan tersebut selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, petugas patroli juga memberikan himbauan kepada pembeli dan penjual agar berhati – hati saat bertransaksi agar di teliti uang yang di gunakan transaksi jual beli tersebut agar terhindar dari peredaran uang palsu sehingga tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed