oleh

Cegah Pelanggaran Lalulintas, Kodim 1407 Bone Lajukan Pemeriksaan kelengkapan Kendaraan Personelnya

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Dalam rangka pencegahan pelanggaran berlalu lintas, Kodim 1407/Bone melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi yang digunakan anggota Kodim dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan apel Makodim 1407/Bone, Jl. Lapatau, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Senin (19/04/21).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pasi Intel Kodim 1407/Bone Kapten Inf. Sulaeman S.Sos yang didampingi anggota staf intel dan Provost Kodim. Dalam penyampaian singkatnya, Pasi Intel menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan apel kendaraan ini merupakan kegiatan rutin sebagai aplikasi Binsat bidang pembinaan materil, ungkapnya.

Menurutnya, pengecekan tersebut meliputi kondisi kendaraan, kelengkapan surat-surat kendaraan, spion, lampu, plat nomor, dan helm standar yang wajib digunakan. Kendaraan di periksa satu persatu dengan harapan, seluruh kendaraan selalu siap operasional dalam mendukung tugas pokok satuan.

Diakhir pemeriksaan, Pasi Intel menyampaikan dari hasil pengecekan motor yang di lakukan, baik kendaraan dinas maupun pribadi, tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Kodim 1407/Bone, karena kelengkapan kendaraan sudah tertib, serta kendaraan dinas masih terawat dengan baik, pungkas Pasi Intel Kapten Inf. Sulaeman S.Sos.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed