oleh

Cegah Aksi Premanisme, Kapolsek Anggeraja Pimpin Patroli Di Pasar Cakke

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG | Instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, tentang berantas aksi premanisme, juga ditindak lanjuti jajaran Polres Enrekang. Salah satunya dengan menggelar patroli kamtibmas di Pasar guna penaggulangan premanisme di beberapa lokasi di daerah hukum Polsek Anggeraja Polres Enrekang.

Seperti patroli yang dilakukan Polsek Anggeraja dipimpin oleh Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman bersama dengan Kanit Provos Bripka Zulkarnaim, Kanit Intelkam Bripka Herwin Rais, Bhabinkamtibmas Briptu Sadlydar M. Bara S. dan Briptu Umar, Rabu (23/6/2021).

Patroli ini dengan sasaran tempat keramaian seperti pasar persimpangan jalan dan terminal di kawasan Hukum Posek Anggeraja. Dimana dalam aksi patroli berantas premanisme ini petugas patroli memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pengunjung pasar dan pedagang.

Kegiatan patroli berantas aksi premanisme sebagai tindak lanjut instruksi Kapolri.Dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan ini menyasar tempat-tempat keramaian dan pasar yang diduga berpotensi aksi premanisme.

“Dengan adanya patroli ini maka akan mencegah timbulnya kejahatan di daerah hukum Polsek Anggeraja,” ungkap IPTU Lukman.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar jangan takut melaporkan apabila mengalami, mengetahui dan atau melihat aksi premanisme di wilayahnya.

Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya S.H S.IK M.H melalui Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H., mengatakan bahwa Anggota yang Patroli lebih meningkatkan giatnya dalam menggunakan patroli sambang dan dialog dengan masyarakat, dan sampaikan pesan kamtibmas agar dapat dibuat kamtimbmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Anggeraja Polres Enrekang.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed