oleh

Bupati Bone Hadiri Penyerahan Bantuan Gerakan Koperasi lingkup Dinas Koperasi dan UKM

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. menghadiri penyerahan bantuan Gerakan Koperasi lingkup Dinas Koperasi dan UKM di Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Amanah di Jalan Langsat Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone. Jum’at 12 Juni 2020 pukul 09.00 Wita.

Dinas Koperasi Bone Serahkan Ratusan Paket Sembako kepada warga Kurang Mampu“Ratusan paket yang diserahkan kepada warga kurang mampu hasil swadaya dari puluhan Koperasi yang ada di bone” ungkap Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Bone ir.Baharuddin.

Lanjutnya, gerakan ini berawal dari motivasi Bupati Bone memacu OPD Bone untuk berpartisipasi dalam penanggulangan covid-19 jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bone mengapresiasi gerakan yang telah di gelar oleh Dinas Koperasi dan UMKM Bone , dalam menginisiasi puluhan koperasi yang ada di Kabupaten Bone. untuk ikut berpartisipasi dalam rangka penanggulangan covid-19.

“Seperti ini memang yang kami harapkan agar semua lapisan berpartisipasi atas pandemi yang kita alami saat ini”.ungkap Andi Fashar.

Bupati Bone yang juga selaku Ketua Dewan Koperasi Bone mengharapkan agar gerakan seperti ini terus digalakkan.

“Kita berharap yang lain bisa meniru gerakan seperti ini, tidak apa-apa jika berulang, apalagi untuk kepedulian bersama” tambahnya.

“Kondisi saat ini jelas sudah banyak yang mulai jenuh, tetapi hal tersebut jangan membuat kita kurang waspada atas virus yang semakin mewabah bukan hanya di negeri ini tetapi seluruh dunia”.

Lebih lanjut, di kesempatan tersebut, Ketua dewan koperasi itu juga tak henti-hentinya menjelaskan tentang bahaya dan tata cara penanggulangan covid-19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed