oleh

Breaking News: Hasil Rapid Tes, 1 Orang Pasien di Bone Diduga Pasitif Coronavirus

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Hari ini Wanita 35 tahun alamat B-one Ewsidence/Pattiro Sibulue masuk ke RS Hapsah dengan keluhan deman dan gejala covid lainnya, disertai bintik bintik merah pada kulit.

Seperti rilis yang dikirim oleh juru bicara satgas penanganan covid-19 bone, drg. Yusuf bahwa Setelah diobservasi, oleh tim dokter dan dilakukan Rapid Test dengan hasil Reaktif (Positif).

Gambaran rapid test tersebut berarti pada tubuh pasien telah terbentuk antibodi untuk melawan antigen penyebab dia sakit. bisa berasal dari, bakteri, parasit atau virus.

Untuk memastikan apakah penyebabnya virus khususya covid19 maka pihak Rumah sakit Hapsah sedang mempersiapkan untuk dirujuk ke rs wahidin makassar.

Walaupun dari hasil wawancara pasien tersebut mengaku tdk pernah keluar daerah Bone dalam 14 hari terakhir dan tidak pernah kontak dengan penderita konfirmasi covid19.

Selanjutnya sambil menungu perkembangan selanjutnya maka dilakukan pelacakan semua yang pernah kontak dengan yang bersangkutan sesuai alamat yang ada.

Hingga Berita ini diterbitkan tim dari cakrawalainfo.com masih berusaha melakukan Konfirmasi yang lebih lengkap kepada dgr. yusuf

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed