oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu Terus Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih Selama Bulan Suci Ramadhan

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sallatang melaksanakan pengamanan Sholat tarawih di Masjid nurul hidayah Dusun Mangulabbe Desa Patani Kec. Mappakasunggu Kab. Takalar, (22/04/2021).

Pam Sholat tarawih yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Desa Patani merupakan salah satu pelayanan Pengamanan Kepolisian kepada masyarakat pada saat bulan Ramadhan pada malam hari.

Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sallatang mengatakan bahwa Pengamanan ini bertujuan mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor yang marak terjadi di Masjid pada saat pelaksanaan Sholat tarawih selama bulan suci Ramadhan.

“Kami juga Menghimbau kepada seluruh jamaah untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19,” imbuh Bripka Sallatang.

Terpisah, Kapolsek Mappakasunggu Akp M. Natsir, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan pengamanan Personel Polsek Mappakasunggu pada pelaksanaan ibadah Sholat tarawih di Masjid merupakan Tupoksi anggota Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Pelaksanaan kegiatan Pengamanan yang di lakukan personel Polsek Mappakasunggu selama ini dapat mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor selama pelaksanaan Sholat tarawih di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu ” Pungkas Kapolsek.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed