oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Galsel kunjungi Warga Himbau Patuhi Prokes

RAWALAINFO.COM – TAKALAR | Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Usman bersama Babinsa Serda Rosmin melakukan kunjungan ke warga pesisir, di Kampung Panambea Dusun Popo, Desa Popo Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Selasa (04/5/2021).

Dalam kunjungannya, Petugas Keamanan dan ketertiban masyarakat Menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga kamtibmas untuk ikut memberikan rasa aman jangan memelihara ayam aduan dan disalahgunakan untuk melakukan tindak pidana perjudian yang bisa melanggar hukum.”Imbuhya.

Disamping itu, Bripka Usman menyampaikan Sosialisasi Himbauan Protokol kesehatan (Prokes) kepada warga agar disiplin dalam menerapkannya dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang guna sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19.” Imbuh Bripka Usman.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kegiatan kunjungan dan Silaturahmi yang dilakukan petugas keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan wujud dari tugas polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Kunjungan dan silaturahmi Kamtibmas tersebut merupakan ajang dalam memperkokoh hubungan masyarakat dengan kepolisian dalam bekerjasama membantu dan berpatisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas lingkungan khususnya diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.” Terang Kapolsek Galsel.

Loading...

Komentar

News Feed