oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Lakukan Pengamanan Shalat Tarawih Sekaligus Bagikan Masker Kepada Warga

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Tujuan Bhabinkamtibmas selaku pengemban harkamtibmas dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan khidmat dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu kebanggaan sebagai pelayan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Polres Enrekang Briptu Aditya Putra melaksanakan pengamanan sholat tarawih di Masjid Nurul Amin Desa Karrang, Kamis (22/04/2021).

Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan Kepada Warga Agar Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan dan Membagikan Masker Kepada Warga Yang Akan Melaksanakan Shalat Tarawih dan berharap, dengan kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan ramadhan ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat,” terang Briptu Aditya Putra.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Cendana IPTU Hasruddin,Tentunya harapan kita bersama setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar, untuk itu Bhabinkamtibmas juga diharuskan untuk melakukan dialogis dan melaksanakan pengaturan lalulintas depan mesjid,” tegas kapolsek

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed