oleh

Bhabinkamtibmas Desa Tonasa Melaksanakan Kunjungan Dan Himbauan Prokes Kepada Warga Binaan

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Bhabinkamtibmas Desa Tonasa Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Mustari melakukan kunjungan dan himbauan prokes di Dusun Bontoa Desa Tonasa Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar. Selasa tanggal 11 Mei 2021 pukul 21.25 wita,

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga binaan yang melakukan aktivitas di luar rumah agar selalu memakai masker, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat guna memutus rantai penyebaran Corona Virus-19 (Covid1-9).

Dalam kesempatan ini pula Bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya menghimbau warga binaan agar patuh terhadap Prokes yaitu : memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dan yang paling penting mengurangi mobilitas di luar rumah bilamana tidak ada keperluan yang mendesak, Ungkap Bhabinkamtibmas Desa Tonasa.

Sementara itu Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Akp M. Natsir, S.Sos., mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah desa binaannya.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed