oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kalukubodo Bersama Babinsa Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Bhabinkamtibmas Desa Kalukubodo Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Dana satria serbaguna bersama dengan Babinsa Serda Jumalang melakukan penyaluran Bantuan Berupa Sembako dari Kodam XIV/ Hasanuddin kepada masyarakat kurang mampu di Dusun Kampungpabilaya Desa Kalukubodo Kec.Galesong Selatan Kabupaten, Takalar, Sabtu (27/3/2021).

Bantuan sembako dari Kodam XIV/ Hasanuddin Merupakan wujud kepedulian Aparat TNI kepada warga masyarakat yang kurang mampu ditengah Pandemi yang masih ada.

Bripka Dana satria selaku Bhabinkamtibmas Desa Kalukubodo Mengatakan bahwa pembagian sembako ini dalam rangka bakti sosial kepada warga masyarakat yang kurang mampu untuk bisa meringankan beban mereka.

“Bantuan sembako ini yang kami salurkan dari Kodam XIV/Hasanuddin untuk diberikan kepada warga yang kurang mampu. Semoga Bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga untuk kebutuhan sehari-harinya dirumah.” Ucap Bripka Dana satria.

Selain itu, petugas keamanan menghimbau warga masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang dianjurkan Pemerintah dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta senantiasa rajin membiasakan hidup bersih dengan mencuci tangan jika selesai beraktivitas diluar rumah sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar,” imbuhnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan Bahwa kehadiran petugas keamanan ditengah-tengah masyarakat sudah menjadi Tupoksinya selaku pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalukubodo Bripka Dana satria yang turut membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu diwilayah binaannya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed