oleh

Sambangi Balla Ewako, Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru Himbau Aparat Desa Patuhi Prokes

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muh. Empo Proaktif Melaksanakan Sambang di Rumah Balla Ewako Desa Galesong Baru Kec.Galesong Kab.Takalar, Rabu (31/3/2021).

Petugas keamanan dan ketertiban masyarakat Dalam Sambangnya ke Balla Ewako Bertujuan untuk memantau langsung Vaksinasi Covid-19 tahap Pertama dan berkoordinasi dengan Aparat Desa Galesong Baru dan kader kesehatan dalam Kesiapan menyikapi situasi tentang Covid-19.

Bripk Muh. Empo mengatakan kegiatan Sambang ini untuk memantau proses jalannya Pemberian Vaksinasi Tahap pertama pada Staf Desa dan Kader kesehatan di rumah Balla Ewako agar dapat berjalan aman, lancar dan sukses.

“Kami menghimbau Kepada Aparat Desa setelah di Vaksin agar tetap senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun guna Sebagai upaya untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar,” kata Bripka Empo.

Selain itu, Bripka Empo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisasikan protokol Kesehatan dengan mengajak masyarakat Terkait pentingnya bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga keamanan di wilayah Hukum Desa Galesong Baru dan selalu disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah,” tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kehadiran petugas keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah-tengah masyarakat merupakan wujud dari tugas anggota polri sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru Bripka Muh. Empo ke Balla Ewako yang memantau kegiatan Vaksinasi kepada aparat Desa sudah menjadi tugas untuk mendukung proses Vaksinasi agar berjalan aman, lancar dan sukses guna mendukung upaya dalam mencegah penularan virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.” Pungkas Kapolsek Galsel.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed