oleh

Bersama Pulihkan Bantaeng, Penyuluh KB dan Pemkab Gelar Kerja Bakti

CAKRAWALAINFO.COM – BANTAENG | Tim Penyuluh KB (Keluarga Berencana) bersama Kepala Dinas Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bantaeng Bapak Abdi Syam M.Si dan Kabid Bapak Sahruddin Dg Rido MM melakukan kerjabakti pemulihan pasca bencana banjir Bandang yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Bersama Pulihkan Bantaeng, Penyuluh KB dan Pemkab Gelar Kerja BaktiKerja bakti hari ini Minggu, 21 Juni 2020 merupakan hari kedelapan kegiatan pemulihan. Untuk kegiatan kerja bakti hari ini berada di Jalan Pepaya dan Jalan Rambutan. Hal tersebut disampaikan oleh Bapak Afdal Syamsuddin salah satu tim penyuluh KB Kabupaten Bantaeng

Kerja bakti dipimpin langsung langsung oleh Bapak Bupati Bantaeng. Selain Bapak Bupati hadir juga Bapak Wakil Bupati Bantaeng serta jajaran pemerintah Kabupaten Bantaeng lainnya.

Bersama Pulihkan Bantaeng, Penyuluh KB dan Pemkab Gelar Kerja BaktiMenurut Bapak Afdal Syamsuddin yang juga merupakan salah satu Warga Desa Biangloe Kecamatan Pajukukang menyampaikan bahwa kegiatan yang telah berlangsung 8 hari tersebut mengedepankan sikap gotong royang dan kebersamaan dengan penuh keikhlasan.

“Kegiatan ini yang dikedepankan adalah sikap gotong royong dan Kebersamaan serta kita bekerja dengan penuh semangat serta keikhlasan”. Ujar Afdal Syamsuddin

Laporan: Irwan

Loading...

Komentar

News Feed