oleh

Bersama Muhammad Djafar Situju, S.Sos Ekonomi Bangkit Rakyat Sejahtera.

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Pilkades Serentak sebentar lagi akan digelar para pesain dalam Politik makin gencar lakukan strategi perangnya dalam memenangkan pertarungan.

Namun salah seorang Calon Kepala Desa Tanjonga Periode 2021 – 2027 Muhammad Djafar Situju, S.Sos yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Desa kurang lebih 15 tahun bekerja untuk masyarakat Desa Tanjonga.

Taglinenya “Bersatu untuk Tanjonga yang lebih baik, Ekonomi Bangkit Rakyat Sejahtera” Hal ini membuat Muhammad Djafar Situju, S.Sos termotivasi sembari mendapat Petunjuk oleh Allah SWT untuk Maju bertarung dalam Pilkades Desa Tanjonga yang akan di gelar Nopember mendatang.

Muhammad Djafar Situju, S.Sos menjadi Sekdes Tanjonga sejak Desa Tanjonga berdiri atau dipisahkan dari Desa Mangepong sehingga pengalamannya di bidang pengelolaan maupun di bidang pembangunan sudah tidak di ragukan lagi dan selut belut masyarakat Desa Tanjonga.

Muhammad Djafar Situju, S.Sos maju sebagai calon Desa Tanjonga Periode 2021 – 2027 atas dorongan Masyarakat Desa Tanjonga serta Niat yang tulus untuk membangun Desa Tanjonga ke arah yang lebih baik.

Visi dan Misinya akan membuat rakyat merasa puas dan sejahtera karena Muhammad Djafar Sutuju, S.Sos bertekad untuk memajukan masyarakat Desa Tanjonga.

” Insya Allah. Ketika Allah SWT mentakdirkan Kami sebagai Pemimpin Desa Tanjonga kami tidak sombong tapi lihatlah nanti perkembangannya. Karena semua terkait kemajuan Desa Tanjonga sudah tersusun rapi dalam program Visi dan Misi Kami. ” Ucapnya.

Laporan: sapar

Loading...

Komentar

News Feed