oleh

Bersama BPN Konsel, Brimob Sultra Lakukan Pengukuran Tanah Purnawirawan

CAKRAWALAINFO.COM-KONAWE SELATAN: Brimob Sultra pagi tadi bersama pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) Konawe selatan melakukan pengukuran di sepanjang jalan yang saat ini sedang berproses di jadikan jalan umum, lokasi tersebut berada di Desa puosu jaya Kecamatan Konda. Kamis (21/10/2021)

Terlihat saat melakukan pengukuran tanah warga desa puosu jaya tengah menghambat pihak Brimob Sultra dan BPN Konawe Selatan.

Bersama BPN Konsel, Brimob Sultra Lakukan Pengukuran Tanah PurnawirawanSaat di temui oleh awak media Dansat Brimob Sulawesi Tenggara Kombespol Andarma Sinaga menegaskan “Kedatangan BPN saat melakukan pengukuran terkait lahan-lahan yang hendak di jadikan batas tanah dari purnawirawan sehingga secara kepentingan masyarakat menghambat proses pengukuran”.

“Lokasi tanah yang kami di lakukan pengukuran adalah tanah purnawirawan yang telah di hibahkan oleh pemerintah Kepada 38 Purnawirawan Polri. ucapnya

Tambahnya” Kami menghimbau kepada masyarakat desa puosu jaya agar mendapatkan informasi yang sebenar benarnya dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Konawe selatan supaya tidak mudah terprofoskasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga tidak terjadi konflik
dan tercipta situasi kamptikmas yang kondusif. Tutupnya

Laporan: Kusuma

Loading...

Komentar

News Feed