oleh

Bersama APKLI dan cakrawalainfo, NINGSIH Kembali Berbagi dalam Jum’at Berkah

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Ningsih 34 Tahun dermawan cantik asal bone yang saat ini berdomisili di jakarta kembali berbagi dengan sejumlah Pedagang kaki Lima yang ada di kabupaten Bone, bekerja sama dengan Asosiasi pedagang kaki lima kabupaten Bone (APKLI), Koramil kota, dan media cakrawalainfo.com, Jum’at 10/4/2020.

Bersama Rombongan, Ningsih Menyusuri jalan jalan kota Watampone di Hari yang penuh berkah ini, dan berbagi kepada pedagang, tukang ojek, tukang becak dan kaum dhuafa yang di temui di jalan.

Bahagia rasanya melihat mereka tersenyum di tengah kesulitan hidup dari dampak wabah Covid 19, Ujar Ningsih seraya menambahkan bahwa saya bantu ala kadarnya, membantu mereka adalah kebahagiaan yang sangat luar biasa bagi saya, ucap Dermawan cantik yang sangat berjiwa sosial ini.

BACA JUGA: Cabuli Anak Tirinya Sebanyak 3 Kali, Seorang Lelaki diamankan Resmob Polres Bone

Iwan Hammer ketua Asosiasi pedagang kaki lima (APKLI) kabupaten Bone, sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian Ningsih kepada pedagang kaki lima yang yang sangat merasakan dampak dari wabah Covid 19. Kepeduliannya bukan kali ini saja, Ibu Ningsih sudah sering membantu kami dan peduli kepada orang orang yang sangat membutuhkan. tutup Iwan Hammer

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed