oleh

Berkunjung ke Polsek Galsel, Wakapolres Takalar Himbau Seluruh Anggota Polsek Galsel tetap meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Wakil kepala kepolisian resort Takalar, Kompol H. Abdul Malik S.H bersama Kabag OPS Res Takalar melakukan kunjungan ke Markas Polsek Galesong Selatan di jln. Krg. Bonto Marannu, kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Jum’at (02/4/2021).

Kunjungan Wakapolres Takalar bersama rombongan untuk memantau situasi Kamtibmas dan kesiapsiagaan Anggota piket dalam mengantisipasi musim hujan yang disertai angin kencang dan juga mengecek kondisi pengaman Mako Polsek Galsel pasca insiden bom bunuh diri yang terjadi di Makassar dan Insiden penyerangan di Mabes Polri.

Kedatangan beliau di sambut langsung oleh Kapolsek Galsel bersama pejabat teras Polsek Galsel.

Wakapolres Takalar, Kompol H. Abdul Malik menghimbau kepada seluruh anggota Polsek Galsel agar tetap meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan menghadapi cuaca musim hujan yang disertai angin kencang dan pengamanan Mako Polsek Galsel pasca Bom Bunuh diri yang terjadi di Makassar.” Pungkas Wakapolres Takalar.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed