oleh

Berikan pengetahuan tentang Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Bone Laksanakan Dikmas

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Satlantas Polres Bone melaksanakan kegiatan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) terkait Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalu Lintas (Kamseltibcar Lantas).

Dikmas tersebut dilakukan dengan cara membagi bagikan selebaran buletin lalulintas kepada para jamaah masjid yang telah melaksanakan Sholat Jum”at di Mesjid Jami Istiqamah Caloko tepatnya di Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Walannae Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone , Jum’at 14/08/2020.

Anggota Dikyasa Satlantas Polres Bone, Bripka Sakwan,S.H kepada media  mengatakan bahwa, pembagian buletin tersebut dimaksud untuk memberikan pengetahuan tentang Kamseltibcar Lantas kepada masyarakat. Sebab, buletin tersebut akan selalu di update materi yang dibuat sesuai dengan kondisi faktual yang sedang terjadi di lapangan.

Buletin lalu lintas tersebut berupa lembaran kertas dengan isi materi tentang, kenapa kita harus tertib berlalu lintas, lalu tentang fungsi SIM, manfaat memakai helm dan manfaat membayar pajak.

“Setelah dibaca, kita berharap masyarakat secara bertahap akan mengerti dan paham serta mengetahui akan aturan hukum juga prosedur keselamatan dalam dalam berlalu lintas,” ucap Bripka Sakwan.”

Kegiatan pemberian selebaran buletin lalu lintas kepada jamaah sholat jumat tersebut berjalan dengan lancar, masyarakat juga menyambut baik kehadiran petugas Lalu Lintas yang melaksanakan Dikmas tersebut.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed